6/02/2013

thanks, God


Sendirian di pojok kamar kosan.

Kadang suka terharu. Kenapa Tuhan begitu baik sama saya? Saya yang sering lalai beribadah. Saya yang jarang ingat untuk bersyukur. Saya yang bergelimang dosa. Saya yang dalam sebulan ngajinya bisa dihitung jari.
Jika tertimpa musibah, saya malah sering mengumpat. Bukannya merenungkan salah saya di mana. Jika diberi nikmat, saya terlena. Oh, Tuhan. Ampuni saya yang hina ini. Jangan berhenti bemberkahi dan merahmati saya dan keluarga saya, amiin…
Tuhan mempermudah segala urusan saya. Bahkan yang saya tidak sungguh-sungguh inginkan, diberikan-Nya pada saya. Saya sungguh beruntung. Segala yang terjadi pada kehidupan saya, saya yakin bukan suatu kebetulan. Adalah Tuhan, yang Maha Mengatur dan Maha Menentukan.
Tuhan menjawab doa-doa saya, meski tak selalu pok torolong. Bahkan, doa-doa saya jaman dahulu (yang saya malah gak inget), Tuhan berikan kini. Ia lebih tahu kapan doa kita pantas dikabul. Karena Tuhan akan memberikan yang kita butuhkan, bukan semata yang kita inginkan.
Terima kasih, Ya Rabb, atas semua yang Kau berikan pada saya selama ini. Ampuni dosa-dosa saya, juga orang tua saya. Berkahi kami, ampuni kami, damaikan kami dalam kasih-Mu.
Amiin ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar