12/22/2013

Sekarang.

Hai, Blog! Katanya hasil itu berbanding lurus dengan usaha, plus bonus doa. Di usia gue yang udah dua puluh ini, gue punya resolusi pengen bisa ngeluarin buku. Gak tanggung-tanggung kan, ya? Padahal, tulisan dimuat di media cetak aja gak pernah. Haha
Maka, sejauh manakah usaha gue? Gak ada, man! Parah banget ini. Yang begini resolusi apaan, ya? Abisnya banyak alesan buat gue menyegerakan menulis. Seperti yang sudah-sudah, kalo gue lagi nulis tentang sebuah cerita, di tengah-tengah tuh suka kepikiran ide baru yang gak ada hubungannya sama cerita yang lagi ditulis. Akhirnya tulisan yang pertama itu terhenti tanpa ending yang pasti. Dan itu udah sering.
Kadang kalo lagi ngelamun atau nguping temen yang lagi ngumbar-ngumbar curhatan, suka pengen gue tuangin jadi cerita. Tapi lebih sering lagi gue stuck harus mulai dari mana. Walaupun gue pernah baca panduan alur menulis, kayaknya seringkali gak cocok buat gue ikutin. Hahaha
Yang gue tau, semakin dewasa gue semakin berhati-hati buat nuangin tulisan. Suka sebel deh. Padahal waktu gue kecil, gue cuma nulis apa yang pengen gue tulis. Hasil mah gimana nanti. Gak banyak ba-bi-bu kayak sekarang. Dan tiap kali gue coba kayak gitu, yang ada malah nihil. Tulisan gue yang ada malah curhat-curhat doang isinya -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar