9/25/2015

No Regret

Ada hal yang mengusik gue beberapa waktu ke belakang.
Pasca hilangnya notebook gue, gue sempet ngerasa tenang karena gue pikir, gue masih punya back up salah satu data terpenting di flashdisk. Tapi setelah gue cari, jangankan data penting itu. Data lain yang gak begitu penting pun gak ada!
Sebenarnya, isinya cuma tulisan. Yang bahkan pernah bikin gue diputusin (waktu itu masih punya pacar) gara-gara isinya. Judulnya 'Ceri'. Kira-kira dibuat sekitar Februari 2015. It isn't the nice one, but the honest one. Gue kesel karena gak mungkin bisa bikin tulisan yang sama persis di dunia ini.
Ceritanya itu cerpen. Yup, cuma cerpen. Tapi cerpen terjujur yang mengalir dari diri gue. Tentang mengagumi seseorang yang bahkan gue gak kenal dia siapa. Gue mengaguminya karena dia punya nama yang bagus. Cuma karena itu? Haha. Sepele banget, ya. Bahkan ketika gue diputusin, gue gak mengelak. Gue cuma bilang, "gue menulis apa yg pngen gue tulis. kalo menurut lo gue salah, gue minta maaf."
Ga ada sesal. Justru plong karena gue bisa menelurkan kejujuran yang selama ini mengendap dalam hati. Meskipun cuma lewat tulisan. Walaupun gak akan pernah sampai ke orang yang bersangkutan.
Apa mau buat?        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar